Testimonial

Testimoni Pelanggan kami

 Tisandrasafira

Makasih Kak sudah Sampai nih iPhone 7Plus Red. iphone red nya OK kak. pasti saya order lagi ke anda.
TRIMS..
 Pak Mirza

Makasih Mas Ramdhani sy beli Apple Watch Series 2 42mm Space Gray di phone-station untuk Stock toko saya ???? kalau ini laris saya pasti order lagi ke anda.

Mbak Mira.

Beliau Borong Iphone 7 untuk jual di toko nya kembali...thx semoga lancar usaha kecil kecilan nya mbak..
salam dari smart shoop.
  Anindia

More Than I Expected!!
Terima kasih Smartshoop, Apple iphone6s request mama saya, padahal cuma iseng2, searching google dan ketemu mas nya, pesen order udah nothing to lose lah, jadi ga jadi, bagus ga bagus terima aja karena baru pertama kali order dan begitu barang dateng bener2 unexpected deh!! sesuai banget yg diminta dan barang nya bagus,. Harga juga PAS banget, dah gitu packagingnya rapi banget. Terima kasih banyak mas ramdhani, mama saya bakal seneng banget nih 

  RANDRA

Sory bro tlat ngasih testi,,,
Oppo ny dah nyampai d gresik dg selamat, meskipun agak telat c,,,Tapi istri gua seneng banget bos.
Bos Ramdhani emg TOP mar kotop dah..
 IKHSAN
Smartphone Saya Sudah Sampai di alamat rumah saya ternyata betul perusahaan ini memang ada
semoga anda banyak rejeky selalu dan di berkai ALLAH SWT.


  Ranty.
kota Jakarta Barat
puas bingittt
Mantapppp udah pesen berkali kali oke lahhh love you smartshoop
 
 Widyastuti

**Recommended seller** thanks bgt ya Mas ramdhani. :) oppo ku nympe td sore, cpet bgt sehari lgs nyampe ke bdg trnsfer rabu kmren!
maaf ya mas kl aku bawel bnyk nnya hihi :D mksih yaaaaa :)
sukses teruus buat mas Ramdhani :)

 Asyani

Thx bang ramdani Apple Ipad yang saya pesan sdh sampai. Recomended buat smartshoop??

 Sistah

Mas RAMDHANI iPhone 6 64GB silver  Yg di order dr Jember buat beliin suaminya tercinta,sdh sampai nich thx buat barang dan Harga nya yach.

  bpk Surya

Partai lembur pesan ama Kumendan Ramdhani. LG V20 SOLD yah! barang mantap kualitas sama seperti dari toko mas.

 Mr Adrian
Saya pesan APPLE iPhone 64GB greey barang bagus.harga Ok. thx booss
 Dimas andrian

Trims mas Ramdhani iPhone 6+ 64GB Sdh samapai di tempat ane kerja. ane gak sempet beli langsung.
tapi awal nya coba coba browsing. eh malah ketemu lapak ente bos. langsung ane pesen hitungan jam barang langsung sampai.
thx Mas RAMDHANI.

 Mahmud syarifudin

Saya emang suka koleksi Smartphone, terutama merek Apple & Sony, tapi pengen yg murah. Untung ada belanja online mas Ramdhani dgn harga terjangkau. Trims ya gan.

 Ramli
Thx bos...
good job. barang sdh saya terima dalam keadaan mulus.

 Asep wahyuhidayat

Sony Xperia X Dual SOLD & iPhone 6S+ 64GB Silver jauuuuuuhhhhh bgt dr Planet BEKASI pesan dimari. barang OK bos.

 kemal habib

LG G4 Dual SOLD to agan ama kakaknya nih hehehe moga awet y gan







 Vicky_isnaini

Buat temen temen jangan ragu bli di smartshoop. saya pesen iPhone 5S 16GB Greey. liat aja nih barang nya sudah di tangan saya,.
thx smartphoneshoop.

NoviAndra
Saya makin eksis bro iPhone 6+ 16 beli di mas Ramdhani Barang OK punya bos begitu saya pegang cocok buat saya. Tambah cool dech....